Gunakan Masker Chia Untuk Dapatkan Kulit Lembut, Kencang dan Lebih Kenyal

Masker chia
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Biji-bijian yang sekarang cukup populer dan merupakan sumber protein yang baik bagi tubuh yaitu chia seeds atau biji chia. Tidak cuma baik untuk kesehatan tubuh, ternyata biji yang satu ini juga sangat baik untuk kecantikan wajah.

Selain untuk menjaga kulit tetap lembut juga bisa membuat kulit lentur dan kencang. Oleh karena itu, gunakan biji ini untuk masker wajah. Penasaran cara mengaplikasikannya?.

Berikut caranya:

Siapkan Bahannya:

1-2 sdm bubuk biji chia
3-4 tetes minyak esensial rosemary
4-5 sdm air

Jika Anda tidak punya bubuk biji chia, Anda bisa menghaluskan biji chia dengan coffee grinder. Campurkan bubuk ini dengan air dan minyak rosemary. Aduk dengan cepat agar tidak mudah menggumpal. Jika dibutuhkan tambahkan air sedikit.

Baca Juga:  Hilangkan Komedo dengan 7 Bahan Alami Ini

Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan tebal. Diamkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih. Gunakan masker secara teratur.

Biji Chia mengandung asam lemak omega 3 yang menjaga kesehatan kulit dan membuatnya lebih glowing. Ini juga membantu mengencangkan pori-pori dan membuat kulit terasa super lembut dan halus. Minyak rosemary sendiri adalah dermatitis kulit yang hebat. Ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan mencegah jerawat.

Sangat disarankan untuk mengetes masker ini sebelum dipakai. Jika Anda sedang hamil, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. (vemale.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.