oleh

Gus Acing “Dekati” PAN Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin, bersilaturahmi dengan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) setempat, Selasa (17/3/2020) sore.

Kedatangan Gus Acing, sapaan Fattah Jasin itu disambut pengurus DPD PAN Sumenep.

Dalam kesempatan itu, Gus Acing menyerahkan berkas profil dirinya kepada salah seorang pengurus DPD PAN Sumenep.

“Ini bagian dari komunikasi politik kami dengan PAN dalam rangka Pilbup Sumenep 2020. Ini langkah resmi kami berproses dengan PAN Sumenep,” kata Gus Acing.

Ia menjelaskan, pihaknya memang akan berkomunikasi dengan semua partai politik yang berpotensi mendukungnya dalam Pilbup Sumenep 2020.

Baca Juga: Dewan Sesalkan Pemotongan Bangkai Kapal Diduga Ilegal Tetap Beroperasi

Sebelumnya, Gus Acing mendaftarkan diri secara formal sebagai Bacabup Sumenep ke sejumlah parpol, di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat.

“Hingga sekarang memang belum ada rekomendasi yang keluar kepada kami. Namun, kami telah berproses secara kelembagaan sebagai bacabup, termasuk PAN Sumenep,” ujarnya, sambil tersenyum.

Ia juga menjelaskan, pihaknya belum bisa menentukan figur yang akan mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Alasannya, harus menunggu rekomendasi dirinya sebagai bacabup dan hasil komunikasi dengan koalisi partai politik yang mendukungnya.(*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar