Guys, Kenali 5 Ciri Mantan Kekasih Anda Ingin Rujuk

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Kenali 5 Ciri Mantan Kekasih Anda Ingin Rujuk
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seseorang terkadang baru menyadari bahwa betapa berharganya hal atau pun sosok terindah dan terbaik saat mereka tidak lagi di sisi. Inilah yang sering terjadi ketika mereka mulai sulit move on dari sang . Sering kali terbesit untuk membangun jalinan kembali, tapi bingung harus memulainya.

Pernahkah hal ini terjadi pada diri Anda?. Atau pernahkah mantan menghubungi untuk mengajak bertemu sekadar diskusi?. Dan mereka sering curhat saat sedang dalam masalah?.

Untuk itu, berikut ini lima ciri jika mantan masih memiliki cinta yang sama dan ingin mengajak Anda rujuk:

Media Sosial
Tanda jika mantan masih mengharapkan cinta Anda adalah ia masih mengikuti platform media sosial dan masih komentar di setiap status yang Anda buat. Hal ini adalah isyarat tidak ada yang salah antara Anda dan ia. Fakta bahwa ia tidak menghalangi Anda dari mana pun dan mencoba untuk tetap berhubungan menunjukkan bahwa ada sesuatu yang muncul di benaknya.

Mencari Alasan untuk Selalu Terhubung
Apakah ia menghubungi hanya untuk mengetahui apa yang Anda lakukan?. Atau, ia secara khusus menelepon untuk menanyakan sesuatu yang bisa ia lihat secara online atau tanyakan kepada teman-temannya?. Jika ia mencari cara untuk bertemu langsung atau menelepon untuk sekadar terhubung dengan Anda, itu menunjukkan ia masih ingin menjadi bagian ‘aktif' dalam hidup Anda dan mungkin ia masih merenung apakah putus dengan Anda adalah keputusan yang tepat atau tidak.

Baca Juga: 4 Ramalan Bintang yang Belum Bisa Move On dari Mantan

Bahasan Topik masih Masa Lalu
Cobalah menganalisis percakapan yang Anda lakukan dengannya. Apakah ia masih berusa membawa Anda pada momen indah ketika sedang berpacaran?. Apakah ia selalu memuji Anda bahwa Anda adalah pacar yang baik di masa itu?. Jika ya, ini sinyal jika ia masih tertarik dengan Anda.

Bertanya tentang Kisah Cinta
Hal ini adalah petunjuk kuat lain yang menunjukkan bahwa ia mungkin masih posesif tentang Anda dan tidak akan senang jika Anda berkencan dengan orang lain. Bila ia penasaran ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan cinta Anda, siapa orang-orang yang kini mengisi hari-hari Anda dan apakah Anda memiliki akun di aplikasi kencan atau tidak, kami yakin ia tidak mau membiarkan Anda pergi dari hidupnya.

Tidak Berkencan dengan Orang Lain
Ini bisa menjadi isyarat terkuat Anda. Ia tidak hanya mencari cara untuk tetap terhubung dengan Anda, tetapi juga mengisyaratkan atau mengklarifikasi bahwa ia tidak siap berkencan dengan orang lain.

Apakah mantan Anda melakukan tindakan seperti di atas?. Jika Anda masih memiliki perasaan yang sama, ini adalah berita baik. Mungkin keputusan untuk berpisah adalah tindakan yang gegabah. Akan tetapi, jika tidak merasakan hal yang sama dan Anda sudah memiliki orang baru, sebaiknya mulailah menjaga jarak dengannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.