Guys, Lakukan Pijatan Lembut dengan 5 Cara Ini Sebelum Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Lakukan Pijatan Lembut dengan 5 Cara Ini Sebelum Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebelum sebaiknya Pasangan Suami Istri (Pasutri) melakukan pemanasan atau foreplay. Banyak cara yang bisa dilakukan baik istri maupun suami untuk merangsang pasangan. Salah satunya yaitu dengan memberikan pijat manja.

Namun sebelum melakukannya, pastikan Anda mengetahui beberapa tehnik memijat yang bisa menimbulkan rangsangan hebat pada pasangan. Lantas bagaimana cara memberi manja pada pasangan?

Berikut ini tahapannya:

Atur Suasana
Mintalah pasangan untuk melepas pakaian dan berbaring telungkup di atas handuk atau kasur. Redupkan lampu atau biarkan beberapa lampu meja yang temaram menyala dalam gelap. Jangan lupa, putar musik dengan suara lembut.

Basahi tangan dengan minyak atau losion kesukaannya. Kemudian, gosokkan tangan untuk menghangatkannya.

Perlahan
Saat memijat, jangan terburu-buru. Beri pijatan lembut yang perlahan di tangan dan lengannya.

Pastkan Anda meluangkan waktu dan fokus pada otot pasangan sehingga dia mendapatkan pengalaman pijatan sensual yang maksimal.

Lokasi
Mulailah dengan memijat kaki pasangan dari paha hingga ke pergelangan kaki. Selanjutnya fokus pada pergelangan kaki. Pijat juga satu per satu jari kaki.

Pastikan bahwa pasangan benar-benar rileks. Gunakan waktu setidaknya dua sampai tiga menit di setiap area.

Terus Lanjutkan
Kemudian, beri pijatan ke leher dan atas bahu. Selain memijat, bisa juga sesekali remas perlahan kulit pasangan. Biarkan dia santai.

Setelah itu, pijatlah punggung bawah, lakukan gerakan melingkar searah jarum jam dengan teknik pijatan yang sama di lengan mereka.

Selesaikan
Akhiri dengan menggunakan telapak tangan untuk memijat punggung bagian bawah. Seluruh proses paling tidak memakan waktu sekitar 45 menit hingga ketegangan seksual benar-benar terbangun dan memulai ke menu utama. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.