H-1 Lebaran, Terminal Trunojoyo Sampang Sepi

Avatar of PortalMadura.com
H-1 Lebaran, Terminal Trunojoyo Sampang Sepi
Terminal Trunojoyo Sampang (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – H-1 lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H situasi Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur sepi penumpang, khususnya antar kota.

Kasatgas Dinas Perhubungan Provinsi (Dishub) Provinsi Jatim, di terminal Sampang, Rusbianto menyampaikan, selama puasa Ramadan sampai menjelang lebaran, penumpang bus antar kota dalam provinsi (AKDP) terpantau sepi.

Bus yang dari arah Surabaya menuju Madura juga tidak dapat dijadikan patokan jumlah armada, karena tidak masuk ke terminal Sampang. Hanya, bus yang dari Sumenep yang hendak ke Surabaya yang masuk terrminal Sampang.

Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan, Dinas Perhubungan (Dishub) Sampang, Khotibul Umam menjelaskan, ada peralihan arus lalu lintas untuk semua jenis kendaraan karena sering tegrjadi kemacetan.

“Bus AKDP dari arah Surabaya dialihkan ke Jalan Raya Jaksa Agung, Jamaludin dan Rajawali. Jadi, bus tidak masuk terminal,” katanya.

Arus lalu lintas dialihkan guna mencegah kemacetan, khususnya di wilayah perkotaan Sampang. “Terutama pada akses menuju pasar Srimangunan yang sering terjadi kepadatan,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.