Hadapi Borneo FC, Bisa Diperkuat Zah Rahan

  • Bagikan
Pelatih Madura United Dejan Antonic
dok. Pelatih Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga kandang pertama Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Dejan Antonic mengaku siap menghadapi tim tamu meskipun waktu recovery dari pertandingan sebelumnya cukup mepet. Karena semua pemain sudah siap, termasuk Zah Rahan Krangar yang pada dua laga sebelumnya absen akibat cedera.

“Kita tidak punya waktu recovery setelah dari Banjarmasin, tetapi puji Tuhan semua anak-anak sudah oke, Zah (Zah Rahan Krangar, red) sudah kembali ke tim,” katanya dalam konferensi pers, Senin (27/5/2019) malam.

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, pihaknya tidak akan melakukan banyak perubahan, yang penting bisa melanjutkan tren positif, dimana dua laga sebelumnya skuat Laskar Sape Kerrab mampu borong enam poin.

Baca Juga: Polisi Sampang Ungkap 12 Kasus Narkoba Selama Operasi Pekat Ramadan

“Saya senang anak anak sudah tahu harus bagaimana, kita tetap fokus pada pertandingan yang ada di depan,” ujar pelatih asal Liberia tersebut.

Dua laga sebelumnya, mampu memenangkan laga, yakni laga perdana menang atas Persela dengan skor telak 1-5, dan menang tipis atas Barito Putera dengan skor 0-1. Dua kemenangan itu mengantarkan skuat Laskar Sape Kerrab nangkring di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 hingga pekan kedua ini.

“Yang penting kita menang, karena sepak bola yang dilihat adalah result, sekali lagi we will give the best untuk ,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.