Hadapi Cilegon United, Pelatih Target Lolos 16 Besar Piala Indonesia

  • Bagikan
Hadapi Cilegon United, Pelatih Madura United Target Lolos 16 Besar Piala Indonesia
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Dejan Antonic, akan langsung tancap gas dengan mematok lolos babak 16 besar Piala Indonesia yang akan menghadapi Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/1/2019) kick off pukul 19.00 WIB.

Menurut Dejan, pihaknya saat ini sangat mudah untuk menentukan pemain yang akan menjadi starting eleven pada setiap pertandingan. Mengingat semua pemain kualitasnya rata-rata sama, tinggal menentukan siapa yang lebih siap dan yang tidak.

“Kita sekarang punya banyak pemain, sekarang tergantung pemain siapa yang kerja keras dan lebih siap untuk tim pasti dia yang memulai. Tetapi tentu, jalan kita masih panjang, pasti akan banyak rotasi dan kasih kesempatan untuk semua pemain,” katanya dalam konferensi pers, Senin (28/1/2019).

Baca Juga: Pasca Gedung SDN Sendir Ambruk, KBM Siswa Tetap Berlangsung

Pelatih asal Serbia ini menambahkan, untuk menghadapi Cilegon United di babak 35 besar ini, pihaknya belum bisa menentukan siapa saja yang akan diturunkan, karena masih melihat situasi dan kondisi pemain terlebih dahulu. Namun, pemain yang paling siap akan diturunkan menjadi line up laga perdana tahun 2019 tersebut, termasuk empat pemain asing sendiri.

“Setiap pemain apa yang kita ikuti, tetap kita mau yang terbaik dan fight juga,” tutup Stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.