oleh

Hadapi Madura United, Pelatih PSIS Masih Raba-raba Kekuatan Timnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku akan berusaha untuk mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan ke 16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) malam.

Dikatakan, sebagai pelatih baru dirinya belum paham betul karakter para pemainnya. Duel dengan Laskar Sape Kerrab merupakan bagian dari observasi tim untuk mengarungi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Seperti kalian tahu, saya kan baru, saya sebenarnya masih dalam tahap observasi, saya baru melawan Bhayangkara kemarin dan sekarang (hadapi Madura United). Sebenarnya masih meraba,” katanya.

Loading...

Bambang menegaskan, di tengah tren negatif yang diraih timnya dalam beberapa laga terakhir para pemain tetap memiliki semangat tinggi untuk memberikan yang terbaik kepada tim, minimal bisa mencuri poin di kandang lawan.

Baca Juga : KM Santika Nusantara Terbakar, Korban Selamat Berhasil Dievakuasi Capai 294 orang

“Saya masuk (jadi pelatih, red) trennya kalah empat kali. Kemarin lawan Bhayangkara ada perubahan cara bermain, cuman ya finishing tidak bagus. Tentunya ini PR buat saya ke depan untuk memperbaiki ini semua,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar