Hadapi , Perseru Badak Lampung Ingin Keluar Dari Zona Merah

  • Bagikan
Pelatik Perseru Badak Lampung FC
Pelatik Perseru Badak Lampung FC (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih mengaku akan bermain maksimal saat menghadapi tuan rumah, dalam pertandingan pekan ke 11 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Menurut Jan Saragih, pihaknya secara umum sudah siap untuk menjamu Laskar Sape Kerrab yang selalu tampil impresif di depan publik sendiri. Karena anak didiknya selalu dalam kondisi siap siapapun yang akan menjadi lawan, termasuk .

“Yang pasti kita datang dengan pemain yang siap melakukan pertandingan besok dan melakukan yang terbaik. Siapapun lawannya pemain siap melakukan yang terbaik,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (26/7/2019).

Dikatakan, timnya datang ke markas dengan membawa ambisi besar mencuri poin untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Stok Janda Muda Capai 900 Orang di Pamekasan Madura

“Kita tahu adalah salah satu tim besar, tapi kita datang kesini untuk membawa tekad eksistensi kita di liga,” tandasnya.

Perseru Badak Lampung saat ini menempati posisi ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 9 poin dari 10 pertandingan. Jauh dari yang berada di posisi ketiga dengan raihan 17 poin dari 8 pertandingan.

“Kita besok akan bermain sebelas lawan sebelas, tetapi kita tetap respek kepada yang sampai sekarang tetap eksis di papan atas dan kita zona yang tidak diinginkan. Jadi besok kita akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.