Hadapi PS TNI, Evaluasi Kesalahan dari Laga Sebelumnya

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga kedua Piala Presiden Grup C 2018 melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/1/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan anak didiknya dengan baik menjelang laga kedua dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan dari laga sebelumnya. Seperti kontrol bola, finishing touch, pressing kepada pemain lawan dan kesalahan lainnya.

“Kita perbaiki sedikit demi sedikit, tidak bisa sekaligus, tapi mereka sangat disiplin dalam latihan, mau mendengar dan mau memperbaikinya. Kita sudah siap menghadapi PS TNI besok,” tegas Gomes, Senin (22/1/2018).

Pihaknya sampai sekarang belum memutuskan pemain-pemain yang akan diturunkan pada laga kedua tersebut. Karena masih melihat pemain yang dianggap paling siap bermain, sehingga Fabiano dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan untuk bisa melaju pada babak berikutnya.

“Pemain PS TNI itu semangat ya, semua pemainnya kami waspadai karena hidup dan berlarinya cepat. Kita harus menjaga lawan sekuat tenaga dan harus disiplin,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.