oleh

Hadapi Semen Padang, Madura United Rombak Komposisi Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menghadapi tuan rumah Semen Padang, Madura United harus kehilangan tiga pemainnya sekaligus dengan alasan bermacam-macam.

Ketiganya adalah Dane Milovanovic mendapat akumulasi kartu kuning, Fachruddin Wahyudi Aryanto akumulasi kartu kuning dan dipanggil timnas Indonesia senior dan terakhir adalah Rifad Marasambessy yang juga dipanggil timnas U-19.

Selamat Ibadah Puasa

Kehilangan tiga pemain dalam laga yang sangat krusial itu membuat Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira harus memutar otak agar timnya tetap dalam tren positif meskipun bermain di kandang lawan dengan memanggil sejumlah pemain yang sebelumnya tidak diajak dalam lawatan ke kandang Persegres Gresik United dan Persipura.

“Kita harus mempersiapkan berbagai skenario menghadapi Semen Padang nanti. Akan ada tambahan pemain yang dipanggil dalam rombongan ini agar memiliki banyak pilihan untuk skenario permainan. Saldi dan Erianto akan ikut ke Padang,” ujar Gomes, Selasa (3/10/2017).

Madura United akan menghadapi Semen Padang pada tanggal 6 Oktober 2017. Laga tersebut merupakan partai tandang ketiga secara beruntun untuk skuat Laskar Sape Kerrab. Dalam dua laga away sebelumnya, Fabiano dan kawan-kawan berhasil meraih poin sempurna.

Madura United saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 51 poin dari 27 pertandingan. Madura United kini menyisakan tujuh pertandingan sebelum kompetisi usai dengan rincian 3 laga kandang dan 4 laga tandang. (Marzukiy/Putri)


Komentar