Hadir di Acara LPD, Kepala Bakesbangpol Pamekasan Gugup saat Diwawancarai Wartawan

Avatar of PortalMadura.Com
Hadir di Acara LPD, Kepala Bakesbangpol Pamekasan Gugup saat Diwawancarai Wartawan
dok. LPD

PortalMadura.Com, – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Al Walid menghadiri acara yang diselenggarakan oleh LSM Lembaga Penegak Demokrasi (LPD), Senin (26/9/2016).

Tetapi, mantan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pamekasan itu terlihat gugup saat diwawancarai awak media terkait kehadirannya dalam acara tersebut.

“Saya cuma hadir disini, hadir tok. Ya, menghadiri acara pembekalan ini tok, saya tidak tahu,” kilah dia berulang-ulang saat ditanya tentang kehadirannya di kegiatan tersebut.

Dia mengaku tidak mengetahui pasti kegiatan itu, hanya sebatas menghadiri undangan sebagai Kepala Bakesbangpol yang disampaikan panitia.

“Saya tidak bisa menjawab, karena saya tidak mempunyai kewenangan dan saya hanya diundang dan kebetulan saya duduk di depan, saya cuma diundang dan tidak mengerti acara apa,” dalihnya mengulangi perbuatannya.

LSM LPD Kabupaten Pamekasan mengadakan pembekalan pendamping desa di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Kecamatan Galis hasil rekrutannya. Mereka berani melakukan perekrutan pendampng desa dengan alasan telah mendapat rekomendasi dari pemerintah pusat. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.