KarirLab Dukung UI CISE Expo Maret 2024, Wadah Karir Terbesar di UI

Avatar of hartono
KarirLab Dukung UI CISE Expo Maret 2024, Wadah Karir Terbesar di UI
Main Poster UI CISE March 2024 (Sumber: KarirLab)

PortalMadura.Com – KarirLab, inisiator pengembangan karir bagi dan kaum muda profesional, dengan gembira mengumumkan partisipasinya dalam mendukung UI Career, Internship, Scholarship, dan Entrepreneurship (CISE) Expo pada Maret 2024. UI CISE merupakan acara pameran karir paling prestisius di Universitas Indonesia dengan kunjungan lebih dari satu juta orang, baik secara daring maupun luring (Depok, 27 Februari 2024).

Event ini akan diadakan dalam format hybrid, mulai tanggal 19 Februari hingga 15 Maret 2024, dengan sesi tatap muka di Balairung, Kampus UI Depok pada 8 – 9 Maret 2024. UI CISE menyajikan beragam aktivitas menarik seperti kompetisi stand-up comedy, webinar, workshop karir, dan bootcamp industri yang terbuka untuk semua job seeker di Indonesia.

Melanjutkan sukses UI CISE pada Oktober 2023, yang berhasil menarik lebih dari 39 ribu pengunjung dan menerima 32 ribu aplikasi pekerjaan, acara ini telah terbukti menjadi platform yang sangat efektif untuk mempertemukan mahasiswa dengan dunia kerja serta memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk berinteraksi dengan talenta berbakat.

Maureen dari Dragonships, salah satu mitra perusahaan UI CISE pada Oktober 2023, mengungkapkan, “UI CISE memberikan pengalaman yang sangat berarti. Platform KarirLab sangat ramah pengguna bagi pemula dan sangat efisien dalam menemukan kandidat yang berkualitas. Tim KarirLab juga memberikan dukungan fantastis, mulai dari persiapan stan, pengumuman lowongan kerja, hingga acara luring di UI.”

Mitra perusahaan yang terlibat dalam UI CISE Maret 2024 akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk dengan calon talenta terbaik, mengadakan talkshow karir khusus, dan mendapat akses ke sistem manajemen talenta KarirLab. “Dengan teknologi penilaian kesesuaian unggulan KarirLab, perusahaan dapat efisien dalam menyaring kandidat yang sesuai dengan kriteria mereka, membuat proses menjadi 4 kali lebih cepat dan tepat,” ujar Stephanus Wicardo, COO KarirLab.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berinteraksi dengan talenta-talenta terbaik dan meningkatkan eksposur perusahaan Anda! Gabunglah sebagai mitra perusahaan dalam UI CISE Maret 2024 dan bantu persiapan karir para job seeker di seluruh Indonesia dengan menghubungi kami di [email protected].

Mengenal Lebih Dekat CDC Universitas Indonesia

Pusat Pengembangan Karir Universitas Indonesia (CDC-UI) bukan hanya tempat bagi mahasiswa dan alumni UI untuk meraih karir idaman, tetapi juga sebuah panggung di mana talenta-talenta muda berkembang menjadi tenaga kerja yang kompeten dan siap menghadapi tantangan dunia kerja. Sebagai penghubung antara job seeker dengan berbagai perusahaan dan industri, CDC-UI tidak hanya menawarkan peluang, tetapi juga mengembangkan jaringan yang luas untuk keberhasilan bersama. Beroperasi di bawah Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI dan dipimpin oleh Prof Dr drg Sandra Fikawati MPH, CDC-UI berdedikasi menjadi pelopor dalam menyiapkan masa depan cerah bagi setiap individu yang bergabung.

Tentang KarirLab

KarirLab adalah platform digital terdepan yang menghubungkan mahasiswa dan lembaga pendidikan tinggi dengan industri kerja di Indonesia. Dengan basis di Jakarta, KarirLab memiliki jangkauan dengan 8 juta mahasiswa aktif, bertujuan agar setiap mahasiswa dari berbagai latar belakang mendapat kesempatan dan sumber daya untuk membangun karir yang solid di pasar kerja. KarirLab menawarkan berbagai layanan termasuk analisis profil, pembuatan resume yang sesuai dengan Sistem Pelacak Aplikasi (ATS), portal lowongan kerja eksklusif, dan bimbingan karir. Didirikan di Universitas Yale pada tahun 2020, KarirLab secara aktif mendukung program Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan inisiatif TalentHub dari Kementerian .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.