oleh

Hampir Tiap Hari, Perbatasan Pamekasan-Sumenep Ada Operasi Polisi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Di perbatasan Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hampir setiap hari ada operasi lalu lintas dari Satlantas Polres Sumenep.

Adapun lokasi yang dijadikan tempat operasi adalah Desa Kaduara Timur, Kecamatan Larangan, Pamekasan dan Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Sumenep. Dua wilayah ini menjadi perbatasan antara Kabupaten Pamekasan dan Sumenep.

“Hampir setiap hari ada operasi di sini mas, antara pukul 07.00 hingga pukul 09.30 Wib. Apalagi saat hari pasaran di pasar Keppo, bisa dipastikan akan ada operasian,” tutur Ghazali, salah satu warga sekitar, Sabtu (2/1/2016).

Loading...

Dengan adanya operasi tersebut, lanjut dia, masyarakat sekitar merasa resah karena dapat mengganggu aktifitas setiap harinya. Sebab, meski merupakan akses jalan nasional, jalan tersebut menjadi lalu lalang warga yang hendak pergi ke sawah mereka.

“Petani atau orang desa kalau hanya pergi ke sawah kan tidak pernah pakai helm mas, saya cuman curiga kenapa operasian disini hampir setiap hari. Apakah memang daerah ini menjadi atensi atau hanya iseng saja dari polisi,” tanya dia. (Marzukiy/choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE