Hanya Butuh 1 Menit, Ini 4 Cara Perawatan Kecantikan Rutin di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.com
Hanya Butuh 1 Menit, Ini 4 Cara Perawatan Kecantikan Rutin di Malam Hari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di malam hari, kulit mampu bergenerasi dengan baik. Alasan inilah yang membuat para pakar kecantikan merekomendasikan untuk melakukan perawatan kecantikan di malam hari. Apalagi, setelah seharian menggunakan makeup dan terpapar polusi, maka diharuskan membersihkan dan menutrisi kulit sebelum tidur.

Caranya, pastikan Anda telah membersihkan riasan wajah dengan sempurna agar tidak menutupi pori-pori kulit. Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan perawatan kecantikan rutin lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit cantik terawat namun tidak memiliki banyak waktu karena lelah bekerja seharian, ada beberapa cara singkat perawatan kecantikan di malam hari dalam waktu hanya 1 menit.

Berikut empat cara perawatan kecantikan di malam hari:

Gunakan Pelembap
Saat tidur kulit akan mengalami dehidrasi, menggunakan pelembap memberikan asupan hidrasi yang baik bagi kulit, sehingga dapat menjadikan kulit terlihat glowing di pagi hari. Anda juga bisa memilih pelembap dengan kandungan olive oil karena lebih alami dan baik untuk kulit.

Eksfoliasi Bibir
Eksfoliasi bibir membantu mengangkat sel kulit mati dan kering pada bibir sehingga terlihat lebih cerah. Anda bisa membuat sendiri eksfoliator bibir dengan bahan alami seperti gula dan madu, atau membelinya di toko skincare.

Bersihkan Maskara
Membersihkan maskara secara sempurna sebelum tidur sangat penting, karena berpengaruh pada keindahan asli bulu mata Anda. Lakukan pembersihan secara lembut dan menggunakan olive oil agar bulu mata tetap indah.

Petroleum Jelly untuk Kuku
Terakhir selain kecantikan wajah, Anda juga perlu merawat keindahan kuku. Aplikasikan petroleum jelly secara rutin setiap malamnya pada kuku Anda. Hal ini untuk membuat kuku terlihat bening, berkilau, dan indah. Memiliki kuku yang cantik akan membuat Anda lebih percaya diri. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.