Hanya Rp10.000, Ayo Rasakan Nikmatnya Menabung di BPRS Bhakti Sumekar

  • Bagikan
Novi Sujatmiko 2
Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, (Foto: Ifa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar telah meluncurkan program “Tabungan Barokah” yakni layanan tabungan untuk masyarakat umum sebagai persiapan dana masa depan dengan prinsip wadi’ah (titipan).

“Dengan dana sepuluh ribu rupiah, masyarakat sudah bisa membuat nomor rekening di BPRS Bhakti Sumekar,” terang Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, Rabu (4/4/2018).

Persyaratannya juga tidak sulit, cukup membawa identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP). Nasabah juga tidak dikenakan biaya administrasi.

“Ini bebas biaya administrasi dan tidak ada limit waktu. Artinya uang itu tidak akan berkurang untuk administrasi, tapi justru akan bertambah. Buktikan kalau tidak percaya dan rasakan nikmatnya menabung di BPRS Bhakti Sumekar,” urainya dengan nada promosi.

Dikatakan, sejak program tersebut diluncurkan jumlah nasabah Tabungan Barokah mencapai 400.000 lebih. “Program ini benar-benar mendapat respon positif dari masyararakat,” ujarnya.

Deposito

Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini juga mempunyai produk deposito. “Kalau untuk deposito minimal satu juta rupiah,” terang Novi sapaan akrab Novi Sujatmiko.

Jangka waktunya juga bervariatif, dari satu bulan, dua bulan dan seterusnya. “Deposito ini juga dapat diperpanjang otomatis dengan sistem ARO (Automatic Roll Over),” katanya.

Pihaknya menjamin, semua produk BPRS Bhakti Sumekar bebas riba, karena sistem yang diterapkan adalah bagi hasil. “Kapan lagi mau menabung untuk masa depan jika tidak mulai sekarang di BPRS,” tutupnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.