Pedagang Pasar Doakan Kholifah Menangi Pilkada Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Pedagang Pasar Doakan Kholifah Menangi Pilkada Pamekasan
Cawabup Pamekasan, Fathor Rohman, blusukan ke pasar tradisional Keppo dan pasar Pagendingan Kecamatan Larangan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fathor Rohman, blusukan ke pasar tradisional Keppo dan pasar Pagendingan Kecamatan Larangan, Rabu (4/4/2018).

Sosok yang berpasangan dengan KH. Kholilurrahman atau yang dikenal dengan sebutan Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) tersebut menyapa pedagang dan pengunjung pasar. Tampak, warga antusias menyambut calon pemimpin Pamekasan periode 2018-2023 itu.

Pada kegiatan blusukan kali ini Fathor terlihat akrab dengan pengunjung, bahkan di sela-sela pembicaraannya terlontar kata-kata humor yang mengundang gelak tawa pedagang dan pengunjung pasar.

Salah satunya ketika menyapa pedagang palawija atas nama Zubaidah, perempuan yang akrab disapa Zubai itu tiba-tiba minta dibelikan bedak kepada Fathor, tetapi secara spontanitas Fathor menimpali permintaan ibu tersebut dengan pertanyaan ‘berapa sak'?

“Lucu ya, saya langsung teringat dulu ketika pakai bedak Viva yang dikenal dengan bedak sak. Pak Fathor orangnya humoris bikin orang tertawa aja, selain itu orangnya lebih ganteng dari foto yang ada di gambar-gambar itu,” katanya.

“Semoga pak Fathor menang di Pilkada nanti, apalagi dapat dukungan dari para ulama,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, cawabup Fathor juga mengunjungi penjaga pasar Pagendingan atas nama Sunarto yang tengah terbaring sakit lantaran dimakan usia. Sunarto merupakan sosok yang telah puluhan tahun menjaga pasar Pagendingan hingga pembangunan pasar membaik.

“Semoga masih diberikan keberkahan hidup, saya prihatin karena orangnya sudah sepuh,” tutup Fathor Rohman. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.