Hari Ini, GAM’S Akan ‘Kepung’ Kantor Disbudporapar Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Hari Ini, GAM'S Akan 'Kepung' Kantor Disbudporapar Sumenep
Ist

PortalMadura.Com, – Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumenep (GAM'S) akan ‘mengepung' Kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di Jl. Gotong Royong, hari ini, Selasa (18/10/2022).

Dalam surat pemberitahuan aksi yang beredar, GAM'S mencium aroma tak sedap pada anggaran ke-753 tahun 2022 yang mencapai Rp1,1 miliar. “… dengan anggaran 1,1 M potensi jadi bancaan EO dan instansi terkait,…” surat tertanggal 13 Oktober 2022 ditandatangani Bung Rendra, koorlap.

Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumenep itu bermaksud melakukan aksi untuk ‘menghentikan upacara Hari Jadi'.

Selain ke Kantor , GAM'S juga akan menggelar aksi serupa ke Komisi IV DPRD Sumenep, Jl. Trunojoyo.

Pantauan di lapangan, hingga pukul 08.55 WIB, massa aksi dari GAM'S belum ada tanda-tanda. Kabarnya, titik kumpul dari Taman Tajamara Sumenep.

Sementara, Kasi Humas AKP Widiarti S membenarkan adanya pemberitahuan aksi dari GAM'S tersebut. “Iya, ada. Kita juga sudah siap-siap untuk melakukan pengamanan,” terangnya.

Widiarti juga menyebutkan, bahwa aksi GAM'S akan dimulai dari Kantor Disbudporapar dan ke Kantor DPRD Sumenep. “Tapi, sampai sekarang ini masih belum ada tanda-tanda,” katanya, pada pukul 08.50 WIB dihubungi PortalMadura.Com melalui aplikasi percakapan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.