Hari Ini, Kick Off Vs PS TNI Tidak Berubah

Avatar of PortalMadura.com
Hari Ini, Kick Off Vs PS TNI Tidak Berubah
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jadwal pertandingan Football Club (MU FC) melawan PS TNI di stadion Sliwangi Bandung, Minggu (1/5/2016) ditetapkan kick-of pukul 21.00 Wib.

Presiden Klub FC, Achsanul Qosasi mengatakan, keputusan jadwal pertandingan tersebut sudah melalui meeting dengan panitia pelaksana (Panpel) setelah sebelumnya sempat rancu lantaran terkendala lampu stadion.

“Baru saja diputuskan bersama di Bandung bahwa kick-off tetap jam 21.00 Wib nanti malam. Sehingga pertandingan bisa Live,” kata AQ panggilan akrab Achsanul Qosasi, Sabtu (30/4/2016) malam.

Sebagai tim tamu, pihaknya sudah sepakat dengan keputusan tersebut untuk kebaikan bersama. Karena lampu stadion yang sebelumnya menjadi masalah sudah dilakukan perbaikan.

“Madura tidak mau mempermasalahkan, karena menghormati PS TNI yang belum berpengalaman jadi Panpel resmi Kompetisi,” tandasnya.

Laskar Sape Kerrab saat ini sedang bertandang ke Kota Bandung guna menantang PS TNI di stadion Sliwangi nanti malam. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana dalam Kompetisi Torabikan Soccer Championship (TSC) 2016. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.