Hari Ini, Hadapi Persib di Batakan

  • Bagikan
Gelandang bertahan Madura United Asep Berlian
Gelandang bertahan , Asep Berlian (Selasa, 9/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi tuan rumah, Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Laskar Sape Kerrab yang bertindak sebagai tim tamu berusaha mengambil keuntungan untuk meraih poin penuh di kandang lawan. Apalagi, tim Maung Bandung bermain di tempat netral tanpa penonton.

Fabiano dan kawan-kawan akan berusaha meraih poin sempurna supaya bisa menempel ketat pemuncak klasemen yang sekarang ditempati Persib Bandung sendiri. Tiga poin bagi adalah target mutlak.

“Saya sebagai pemain sudah siap untuk menghadapi Persib, ini adalah pertandingan penting. Kita akan kerja keras agar bisa memenangkan pertandingan,” ujar gelandang bertahan , Asep Berlian, Selasa (9/10/2018).

Menurutnya, pertandingan melawan Maung Bandung menjadi pertarungan sengit, lantaran kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk mempertahankan tahta pemuncak klasemen.

saat ini berada di posisi ke enam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin. Sementara Persib menempati posisi teratas dengan mengumpulkan 44 poin yang sama-sama bermain 23 pertandingan. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.