oleh

Hari Ini Pelatih Tiba di Sumenep, Madura FC Pilih Stadion A Yani Jadi Kandang

PortalMadura.Com, Sumenep – Manajemen Madura FC akan mempersiapkan Laskar Jokotole benar-benar menjadi pemain tangguh, berkualitas dan diharapkan mampu mengantarkan menjadi juara pada laga Liga 3 musim 2020.

Keseriusan itu terlihat pada kesiapan untuk menyusun komposisi tim dengan mengawali sang pelatih dijadwalkan tiba hari ini, Jumat (13/3/2020) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sayangnya, nama pelatih masih dirahasiakan. Namun, pihak manajemen sudah memutuskan bahwa Stadion A Yani dipilih menjadi kandang Madura FC selama menjalani Liga 3 musim 2020.

“Setibanya pelatih di Sumenep, kami akan menyusun tim. Sejumlah nama pemain juga sudah ada, tapi penyusunan kerangka tim, itu ranahnya pelatih,” terang Manajer Madura FC, Slamet Hidayat.

Sinyal manajemen untuk mengambil pemain lokal peluangnya sangat besar dan tidak menutup kemungkinan beberapa pemain Madura FC yang sempat memperkuat pada laga Liga 2 2019 juga akan diambil.

“Kalau gambaran tim kita punya, tapi itu semua kita serahkan ke pelatih saja,” katanya.

Pihak manajemen menargetkan Madura FC hanya satu musim merumput di Liga 3 2020. Tahun depan, Madura FC wajib kembali ke laga Liga 2.

Baca Juga : Target Jalani Liga 3 Satu Musim, Madura FC Pompa Semangat Baru & Mohon Doa Restu

Pada musim Liga 3 2020, Kabupaten Sumenep mempunyai dua klub yang akan berlaga di kasta ketiga sepak bola tanah air. Selain Madura FC juga Perssu Sumenep dengan kandang yang sama.(*)

Baca Juga : Suporter Sempat Geruduk Manajemen, Askab PSSI Sumenep Selamatkan Perssu

(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar