oleh

Hari Ini Terakhir Karantina Finalis Duta Wisata Sumenep 2017

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak enam finalis Duta Wisata Sumenep, Madura, Jawa Timur 2017 mengikuti masa karantina selama dua hari dan hari ini merupakan hari terakhir dikarantina.

Setelah kemarin melakukan eksplor wisata dan pengambilan video melalui smartphone masing-masing peserta di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang dan penampilan bakat di salah satu hotel di Sumenep, hari ini mereka mendapatkan pendalaman ilmu kepariwisataan yang diberikan oleh Kepala Disparbudpora, Sufiyanto dan Budayawan Madura, Ibnu Hajar.

“Hari ini terakhir para finalis duta wisata mengikuti karantina. Hari ini mereka diberi wawasan kepariwisataan,” kata ketua Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Sumenep, Moh Hartono, Senin (6/11/2017).

Ia menyampaikan, setelah dikarantina, para finalis duta wisata sebanyak 6 orang itu akan mengikuti grand final yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2017 di Pendopo Agung Sumenep.

“Nanti pada tanggal 18 November akan dilaksanakan grand final. Dalam momen tersebut akan menentukan juara,” urainya.

Selain mencari juara, peserta juga berhak menyandang favorit yang ditentukan oleh dukungan balot dengan cara menggunting kupon di harian Radar Madura. Selama pasca karantina hingga grand final peserta juga diberi kesempatan untuk mencari dukungan dari masyarakat umum. (Arifin/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar