Kalah Atas , Jacksen F. Tiago Akan Benahi Kesalahan Pemain

  • Bagikan
Kiri Pelatih Barito Putra Jacksen F. Thiago
dok. Kiri, Pelatih Barito Putra, Jacksen F. Thiago (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Barito Putra, Jacksen F. Tiago mengakui keperkasaan usai takluk dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/11/2017) malam.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, sepanjang 90 menit berjalannya pertandingan, sebenarnya anak didiknya tampil ciamik, tetapi tidak mampu mengatasi permainan yang agresif.

“Pemain sudah tampil bagus, tetapi kami akan membenahi kesalahan yang dilakukan untuk menghadapi sisa satu pertandingan ke depan agar bisa meraih poin sempurna,” ungkapnya usai pertandingan.

Mantan Pelatih Persipura ini pun tidak menampik kualitas yang tampil menakjubkan dalam pertandingan tersebut. Dari tim besar yang dihadapi selama ini, adalah yang terbaik.

“Kita menghadapi tim yang jauh lebih berbahaya, tetapi pada waktu itu hasilnya berbeda. Kalau berkaca hari ini, adalah yang paling baik,” tandasnya.

Pihaknya meyakini anaknya bisa mengatasi sisa satu pertandingan apabila kesalahan yang dilakukan bisa dibenahi dengan baik, sehingga strategi yang dicanangkan bisa berjalan sesuai dengan harapan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.