Hari Kedua, Gus Acing-Mas Kiai Resmi Daftar ke KPU Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Sejumlah kiai kawal pendaftaran Bacalon Gus Acing-Mas Kiai ke KPU Sumenep (@portalmadura.com)
Sejumlah kiai kawal pendaftaran Bacalon Gus Acing-Mas Kiai ke KPU Sumenep (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri () resmi mendaftar ke pada Pilkada Sumenep 2020, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020).

Sejumlah kiai tampak ikut serta mengantarkan, di antaranya KH Bushiri Ali Mufi, KH A Mutam Muchtar dan K Ahmad Majdi Tsabit. Selain itu, Habib Idrus Al-Jufri, Ra Ainul Yaqin, KH Roji Fawaid Baidlawi, dan KH Abd Rahem Usymuni, KH A Sa'duddin serta K. Washil Khalid.

Sebelum menuju Kantor KPU Sumenep, di Jl. Asta Tinggi, Nomor 99, Kebonagung, Sumenep, Gus Acing-Mas Kiai yang berangkat dari halaman Masjid Jamik Keraton Sumenep, rombongan mampir ke Asta Tinggi (komplek pemakaman para raja-raja Sumenep) sekitar pukul 09.30 WIB.

Lalu, bersama pimpinan partai pengusung, relawan dan timnya, Gus Acing-Mas Kiai mendaftar ke KPU Sumenep. “Selama tiga bulan kedepan, kita memerlukan energi, jaringan dan simpatisan dari konsituen untuk membawa kepada tujuan Sumenep Barokah,” kata Ketua Tim Pemenangan Gus Acing-Mas Kiai, Hairul Anwar.

Bacalon Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri ini diusung lima partai politik, yaitu NasDem, Hanura, PPP, PKB dan Demokrat. Pada posisi partai pendukung yakni Partai Gelora Indonesia dan Golkar.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.