oleh

Hari Kedua, Gus Acing-Mas Kiai Resmi Daftar ke KPU Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai) resmi mendaftar ke KPU Sumenep pada Pilkada Sumenep 2020, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020).

Sejumlah kiai tampak ikut serta mengantarkan, di antaranya KH Bushiri Ali Mufi, KH A Mutam Muchtar dan K Ahmad Majdi Tsabit. Selain itu, Habib Idrus Al-Jufri, Ra Ainul Yaqin, KH Roji Fawaid Baidlawi, dan KH Abd Rahem Usymuni, KH A Sa’duddin serta K. Washil Khalid.

Sebelum menuju Kantor KPU Sumenep, di Jl. Asta Tinggi, Nomor 99, Kebonagung, Sumenep, Gus Acing-Mas Kiai yang berangkat dari halaman Masjid Jamik Keraton Sumenep, rombongan mampir ke Asta Tinggi (komplek pemakaman para raja-raja Sumenep) sekitar pukul 09.30 WIB.

Lalu, bersama pimpinan partai pengusung, relawan dan timnya, Gus Acing-Mas Kiai mendaftar ke KPU Sumenep. “Selama tiga bulan kedepan, kita memerlukan energi, jaringan dan simpatisan dari konsituen untuk membawa kepada tujuan Sumenep Barokah,” kata Ketua Tim Pemenangan Gus Acing-Mas Kiai, Hairul Anwar.

Bacalon Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri ini diusung lima partai politik, yaitu NasDem, Hanura, PPP, PKB dan Demokrat. Pada posisi partai pendukung yakni Partai Gelora Indonesia dan Golkar.(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE