Hari Kedua Pasca Drop, Begini Kondisi Kesehatan Wabup Sumenep Achmad Fauzi

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Kondisi kesehatan Wakil Bupati Sumenep pada hari kedua pasca drop, kini sangat mengembirakan.

Politisi PDI Perjuangan tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur yang telah mendoakan.

“Terima kaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus selalu mendoakan saya, sehingga saya diberikan kesehatan pada hari ini,” katanya dalam sebuah video berdurasi 54 detik diterima Redaksi PortalMadura.Com, Rabu (8/4/2020) pagi.

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi sempat drop karena kelelahan saat mengikuti musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD 2021 di Ruang Rapat Arya Wiraraja Kantor Pemkab Sumenep, Selasa (7/4/2020).

Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H. Moh. Anwar Sunenep dan akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospitals Group) Jl. Raya Gubeng, Surabaya.

Proses pemulihan kesehatan Achmad Fauzi yang disebabkan kelelahan menempati Kamar 323.

Dari video tersebut, Achmad Fauzi berada di atas ranjang pasien dengan raut muka ceria (sehat) tanpa menggunakan alat bantu kesehatan apapun.

Baca Juga : Kelelahan, Wabup Sumenep Sempat Drop, Kini Membaik

Berikut narasi lengkap ucapan terima kasih Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi :

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saya Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, ingin mengucapkan terima kaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus selalu mendoakan saya, sehingga saya diberikan kesehatan pada hari ini.

Lebih-lebih kepada keluarga, kepada Bupati Sumenep (A. Buysro Karim), Pak Sekda, Forpimda, yang selama ini terus memberikan support, sehingga saya sampai hari ini selalu diberikan kesehatan dan insyaallah, semoga semakin cepat sehat maka kita bisa beraktifitas kembali di Kabupaten Sumenep.

Terima kasih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.