oleh

Hari Pertama Demokrat Buka Penjaringan Bacabup, Empat Tokoh Ambil Formulir

PortalMadura.Com, Sumenep – Empat tokoh mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang digelar oleh Partai Demokrat setempat.

Empat tokoh tersebut yakni Fattah Jasin, Malik Effendi, Dony dan Kyai Ali Fikri. Keempat tokoh tersebut mengambil formulir diantar oleh para pendukung masing-masing.

“Di hari pertama dibuka penjaringan, ada empat tokoh yang mengambil formulir,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat, Indra Wahyudi, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: ISEI Madura Sebut Empat Bupati Butuh Kolaborasi Membangun Madura

Partai Demokrat tidak membatasi berapa orang yang bisa ikut penjaringan Bacabup dan Bacawabup periode 2020-2025. Sebab, semakin banyak tokoh yang mendaftar, semakin gampang pula untuk menentukan kriteria yang sesuai keinginan masyarakat Sumenep.

“Tidak perlu khawatir kehabisan formulir. Kami juga menginginkan, masyarakat memiliki banyak pilihan figur untuk dijadikan pemimpin lima tahun ke depan,” paparnya.

Sebelumnya, Demokrat membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup Sumenep sejak tanggal 23 hingga 27 Januari untuk pengambilan formulir dan tanggal 28 Januari hingga 3 Februari untuk pengembalian formulir.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar