Hari Pertama Demokrat Buka Penjaringan Bacabup, Empat Tokoh Ambil Formulir

Avatar of PortalMadura.com
Gedung DPRD Sumenep Baru Bisa Dibangun 2022
Wakil Ketua DPRD Sumenep, Indra Wahyudi (Foto: Samsul Arifin @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Empat tokoh mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang digelar oleh Partai Demokrat setempat.

Empat tokoh tersebut yakni Fattah Jasin, Malik Effendi, Dony dan Kyai Ali Fikri. Keempat tokoh tersebut mengambil formulir diantar oleh para pendukung masing-masing.

“Di hari pertama dibuka penjaringan, ada empat tokoh yang mengambil formulir,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat, Indra Wahyudi, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: ISEI Madura Sebut Empat Bupati Butuh Kolaborasi Membangun Madura

Partai Demokrat tidak membatasi berapa orang yang bisa ikut penjaringan Bacabup dan Bacawabup periode 2020-2025. Sebab, semakin banyak tokoh yang mendaftar, semakin gampang pula untuk menentukan kriteria yang sesuai keinginan masyarakat Sumenep.

“Tidak perlu khawatir kehabisan formulir. Kami juga menginginkan, masyarakat memiliki banyak pilihan figur untuk dijadikan pemimpin lima tahun ke depan,” paparnya.

Sebelumnya, Demokrat membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup Sumenep sejak tanggal 23 hingga 27 Januari untuk pengambilan formulir dan tanggal 28 Januari hingga 3 Februari untuk pengembalian formulir.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.