oleh

Hari Pertama, Ketua Sementara DPRD Sumenep Absen

PortalMadura.Com, Sumenep – Pada hari pertama masuk kerja, anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak seluruhnya terlihat ngantor. Bahkan, Ketua Sementara, Abrori Mannan, absen, Jumat (22/8/2014).

Diakui Wakil Ketua Sementara DPRD Sumenep, Moh. Hanafi, dirinya mendapat amanah untuk melakukan koordinasi dengan anggota dewan lainnya dalam rangka mengikuti orientasi dan pendalaman tugas yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri pada 31 Agustus 2014 di Surabaya.

“Pak ketua (Abrori Mannan, red) tidak masuk. Barusan telepon saya agar dikoordinasikan ke anggota yang lain, jika bisa oreintasi itu diundur. Tapi, keinginan temen-teman justru minta dimajukan. Namun, semua keinginan itu tidak mungkin terpenuhi, karena oreintasi itu serentak dilaksanakan,” kata Hanafi.

Untuk itu, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Sekwan DPRD Sumenep dalam rangka mengikuti kegiatan pembekalan di Surabaya. “Koordinasi dengan pak Sekwan sudah. Hasilnya, akan saya laporkan pada ketua,” tandasnya.(dien/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.