oleh

Inilah Gadis Yang Layak Dijadikan Pasangan Anda

PortalMadura.Com – Ketika menyukai seseorang, terkadang lebih mudah untuk menutupi perasaan suka ketimbang melakukan langkah yang lebih jauh, mengajaknya pacaran.

Apalagi, orang yang Anda suka juga telah berteman dengan Anda. Namun, jika Anda masih ragu-rau apakah dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan pacar? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Berikut 10 tanda yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda yakin dia adalah gadis yang tepat:

1.Dia selalu mendukung Anda

Dia ingin Anda selalu bahagia dan sukses. Untuk itu, tak jarang ia mengingatkan kewajiban-kewajiban Anda, hal-hal yang perlu dilakukan dan meyakinkan bahwa Anda mampu melewati semua rintangan. Bahkan, saat Anda terjatuh, dia selalu ada untuk memotivasi Anda.

2.Ayahnya menyukai Anda

Kalau Anda telah berteman cukup lama, pasti Anda pernah bermain ke rumahnya dan berkenalan dengan sang ayah. Jika Anda bisa berteman dan melakukan sesuatu secara bersama, seperti meninton sepakbola misalnya, itu tandanya dia tidak menganggap Anda sebagai ‘ancaman’. Bahkan, terkadang ayah teman Anda itu terkadang meyebut kalian berdua adalah pasangan yang cocok.

3.Anda selalu tersenyum setiap kali melihat dia

Ya, memang sesederhana itu. Anda merasa bahagia setiap kali melihatnya.

4. Dia bisa membuat Anda tertawa lepas

Dia mengetahui bagaimana membuat Anda terbebas dari segala kekangan dan menjadikan dirinya nyaman bersama Anda. Kalian juga sering bercanda dan tertawa secara bersama-sama secara lepas.

5.Dia membuat Anda nyaman

iklan hari santri

Apakah Anda mengeluh soal pekerjaan, gadis lain, sekolah, dia selalu ada untuk mendengarkan Anda. Dia juga tidak mengeluh ketika Anda marah-marah atau mengeluh tentang sesuatu. Bahkan, kadang-kadang dia muncul dengan sebotol wine dan mengajak Anda minum bersama untuk menyenangkan Anda.

6. Ketika Anda sedih, dia memutar lagu favorit Anda

Ketika Anda sedang galau, dia langsung memutar lagu kesukaan Anda tanpa bertanya terlebih dahulu. Dia sudah hafal betul lagu-lagu kesayangan Anda.

7.Dia mengerti perasaan Anda

Ketika Anda sedang mengalami hari buruk, dia mengerti dan berkata,” Saya mengerti.” Kalian berdua memang dekat dan mengalami berbagai hal secara bersama-sama selama berteman.

8.Masalah lelaki

Ketika dia menceritakan permasalahannya dengan laki-laki, seperti hubungannya dengan seorang laki-laki, Anda mengetahui betul bahwa Anda memilliki semua yang tidak dimiliki oleh lelaki yang diceritakan teman Anda itu. Jadi, ketika bersama Anda, dia melupakan semua masalah yang dialaminya dengan lelaki lain.

9.Saling memuji

Anda berdua tidak sungkan untuk saling memuji. Ketika Anda terlihat rapi, dia akan berkata, “Kamu tampak keren.” Dan, ini terjadi berkali-kali saat Anda berdua keluar bersama-sama.

10.Tempat curahan hati

Ketika Anda sedang bersedih dan memiliki masalah, dia adalah orang pertama yang Anda telepon. Bukan ibu, saudara atau teman lelaki Anda. Itu tandanya hubungan Anda berdua sudah cukup dekat. Di samping, itu berarti juga bahwa Anda merasa dia lebih memberikan kenyamanan ketimbang teman-teman yang lain. (Elite Daily/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.