oleh

Hari Senin, PNS Pemkab Sumenep Bakal Bersihkan Reruntuhan Pasar Anom

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar aksi bhakti sosial pembersihan reruntuhan bekas kebakaran Pasar Anom Baru Sumenep, Senin (10/3/2014).

Dalam aksi tersebut, juga melibatkan anggota TNI, POLRI, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumenep, yang akan dimulai pada pukul 07.15 WIB.

Loading...

Hal ini dilakukan, dalam rangka membantu meringankan beban para pedagang Pasar Anom yang terkena musibah kebakaran pada tanggal 5 Maret 2014. Demikian rilis Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep yang diterima Redaksi PortalMadura, Sabtu (8/3/2014) pagi.

Kegiatan bersih bersih tersebut, juga bagian dari usaha yang dilakukan pemerintah daerah dalam upaya membantu para pedagang korban kebakaran guna mempercepat kembalinya beraktifitas jual beli di Pasar Anom Sumenep.

“Rencananya, kegiatan bersih-bersih itu, akan dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep A Busyro Karim bersama Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Sumenep,” Tutup humas.(htn)



Komentar