PortalMadura.com

Haruna Ngaku Belum Ada Rencana Gantikan Pelatih Madura United

  • Senin, 20 November 2017 | 09:34
Haruna Ngaku Belum Ada Rencana Gantikan Pelatih Madura United
dok. Manajer Madura United, Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United mengaku belum membahas pergantian pelatih untuk musim 2018. Saat ini fokus pada evaluasi seluruh pemain yang akan digunakan pada kompetisi.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan, pihaknya tengah meminta raport pemain kepada pelatih, sehingga bisa dijadikan pertimbangan apakah akan digunakan jasanya pada musim mendatang atau justru sebaliknya. Tidak pernah ada pembicaraan soal pergantian pelatih.

“Hingga hari ini tim pelatih Madura United masih tetap dan Manajemen tidak mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda. Sejak selesai kompetisi, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih dan maksimal sampai tanggal 25 November sudah diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final,” kata Haruna, Senin (20/11/2017).

Sebelumnya, ada pemberitaan bahwa manajemen Madura United tengah membidik pelatih baru untuk musim depan. Dikabarkan, pelatih yang kini tengah diincar manajemen Laskar Sape Kerrab adalah pelatih yang pernah menukangi Persebaya.

Sebenarnya, kiprah Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira selama dua musim bersama Laskar Sape Kerrab cukup baik, pada musim 2016 Madura United di akhir musim finish di posisi runner up dan pada musim 2017 finish di posisi kelima.

Meskipun tidak begitu jelek, tetapi capaian musim 2017 ini tidak sesuai dengan target awal, di mana pada awal musim manajemen Madura United menargetkan finish di tiga besar Liga 1. Memang klub asal Madura ini sempat menjuarai paruh musim, namun karena ketatnya persaingan, akhirnya terlempar ke posisi kelima di akhir musim. (Marzukiy/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional