Haruna Ngaku Belum Ada Rencana Gantikan Pelatih

Avatar of PortalMadura.com
Haruna Ngaku Belum Ada Rencana Gantikan Pelatih
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen mengaku belum membahas pergantian pelatih untuk musim 2018. Saat ini fokus pada evaluasi seluruh pemain yang akan digunakan pada kompetisi.

Manajer , Haruna Soemitro mengungkapkan, pihaknya tengah meminta raport pemain kepada pelatih, sehingga bisa dijadikan pertimbangan apakah akan digunakan jasanya pada musim mendatang atau justru sebaliknya. Tidak pernah ada pembicaraan soal pergantian pelatih.

“Hingga hari ini tim pelatih masih tetap dan Manajemen tidak mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda. Sejak selesai kompetisi, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih dan maksimal sampai tanggal 25 November sudah diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final,” kata Haruna, Senin (20/11/2017).

Sebelumnya, ada pemberitaan bahwa manajemen tengah membidik pelatih baru untuk musim depan. Dikabarkan, pelatih yang kini tengah diincar manajemen Laskar Sape Kerrab adalah pelatih yang pernah menukangi Persebaya.

Sebenarnya, kiprah Pelatih , Gomes de Oliveira selama dua musim bersama Laskar Sape Kerrab cukup baik, pada musim 2016 di akhir musim finish di posisi runner up dan pada musim 2017 finish di posisi kelima.

Meskipun tidak begitu jelek, tetapi capaian musim 2017 ini tidak sesuai dengan target awal, di mana pada awal musim manajemen menargetkan finish di tiga besar Liga 1. Memang klub asal Madura ini sempat menjuarai paruh musim, namun karena ketatnya persaingan, akhirnya terlempar ke posisi kelima di akhir musim. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.