Hasil Study, Ini Ukuran Mr. P Yang Diidamkan Perempuan

Avatar of PortalMadura.com
Hasil Study, Ini Ukuran Mr. P Yang Diidamkan Perempuan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hasil studi yang dilakukan ilmuwan dari University of California, Los Angeles dan University of New Mexico menyebutkan, bahwa perempuan rata-rata berpendapat Mr. P (“penis”) berukuran 6.3 inch dengan diameter 4.8 merupakan ukuran yang sempurna untuk memuaskan kebutuhan “seks”.

Peneliti tersebut melibatkan 75 responden perempuan yang diminta memilih ukuran penis ideal yang mereka idamkan dari pasangannya.

Temuan tersebut mematahkan anggapan bahwa ukuran Mr. P yang lebih besar lebih disukai perempuan.

Sementara untuk hubungan one night stand, perempuan menganggap ukuran penis yang sempurna adalah 6,4-inch dengan diameter 5 inch.

“Lelaki jangan hanya fokus pada ukuran penis yang besar. Karena tak semua perempuan mempermasalahkan hal itu,” kata pakar psikologis seksual Dr Nicole Prause, selaku pemimpin penelitian.

Menurutnya, perempuan lebih suka ukuran penis yang berbeda untuk tujuan yang berbeda. Hal ini terlihat dari 5 peserta penelitian yang mengakhiri hubungan dengan pasangan mereka karena memiliki penis yang terlalu besar.

Baca Juga:  Tasyakuran Asyura, Bupati Sumenep Bongkar Filosofi Religius Lagu Perdananya

Meski ada pula 15 responden lain yang harus berakhir hubungan percintaannya karena ukuran Mr. P pasangan yang terlalu kecil.

Peneliti menyimpulkan bahwa ukuran Mr P tidak begitu penting bagi perempuan, namun rata-rata memang mengidamkan ukuran yang melebihi sedikit dibanding ukuran penis rata-rata. (Zeenews/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.