Hasil Tes Fisik Pemain Belum Keluar

Avatar of PortalMadura.Com
Hasil Tes Fisik Pemain Madura United Belum Keluar

PortalMadura.Com, – Sebanyak 24 pemain sudah selesai melakukan tes fisik yang digelar di Unesa Surabaya, Kamis (9/3/2017). Tetapi, hasilnya sampai hari ini belum keluar.

Pelatih , Mario Gomes De Oliviera mengatakan, hasil tes fisik nantinya akan menjadi bahan tim pelatih untuk membenahi fisik masing-masing pemain sebelum kompetisi resmi bergulir.

“Hasil tes fisik nanti menjadi bahan bagi tim pelatih untuk membenahi kekurangan masing-masing pemain. Hasil tesnya belum kami terima, mungkin tiga hari lagi. Hasilnya juga untuk bahan evaluasi internal tim,” kata Gomes, Jumat (10/3/2017).

Dikatakan, apabila dalam tiga hari kedepan hasil tes fisik itu keluar, maka tim pelatih akan bergerak menyesuaikan dengan menu latihan yang akan diberikan kepada pemain tersebut. Apalagi, pihaknya hari ini telah melakukan latihan fisik di pusat kebugaran atlas Surabaya.

“Data masing-masing pemain dibutuhkan oleh tim pelatih untuk menyesuaikan menu latihan, utama latihan fisik bagi masing-masing pemain. Termasuk, menjadi bekal bagi tim pelatih untuk mengetahui kemampuan pemain dalam menjalani pertandingan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.