Hati-hati Saat Pakai Hair Dryer di Hotel, Ini Alasannya

  • Bagikan
hair dryer
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menginap di hotel tentu memiliki kenyamanan tersendiri. Berbagai fasilitas disediakan untuk membuat pengunjungnya merasa betah. Sala satu fasilitas itu adalah penyediaan hair dryer sebagai alat mempercantik penampilan.

Walaupun tidak semuanya tapi sebagian kamar hotel memberikan fasilitas itu agar pengunjung mudah mengeringkan rambutnya. Tapi tahukah Anda bahwa hair dryer tersebut tempat bersarangnya bakteri?.

Sebuah studi membuktikan hair dryer dalam kamar hotel yang paling mahal pun bisa menjadi sarang bakteri. Terutama beberapa barang-barang, seperti remote dan hair dryer.

Hal ini dibuktikan dari penelitian ABC News yang melakukan studi di kamar hotel dengan harga yang paling murah hingga yang termahal. Mereka menemukan bahwa hair dryer memiliki banyak bakteri.

Menurut Chuck Gerba, ahli mikrobiologi dalam studi tersebut menyebutkan beberapa barang di dalam kamar hotel yang pasti kotor dan mengandung bakteri. Setidaknya, sekarang Anda tahu untuk tidak sembarangan menggunakan fasilitas di dalam sebuah kamar hotel. (Liputan6.com/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.