Hati-hati Terdepak, Pelatih U-21 Kantongi Kerangka Tim Inti

  • Bagikan
Madura United U 21
U-21

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sisa 27 pemain U-21 yang kini tengah mengikuti seleksi harus bisa memupuk potensinya dengan maksimal agar tidak terdepak di saat pembentukan tim ini seperti sekarang.

Pasalnya, Pelatih U-21, Istika Hadi Susanto sudah mengantongi kualitas setiap pemain yang dianggap layak masuk sebagai tim inti Laskar Sape Kerrab ‘Ngodeh’. Artinya, sudah ada bayangan pemain yang akan terdepak dan begitu sebaliknya.

“Saya belum menentukan dimana pemain yang sudah masuk, tapi garis besarnya pemain-pemain yang sudah masuk sudah ada di tangan saya,” ungkapnya, Sabtu (2/7/2016).

Pihaknya akan mencari tambahan pemain berkualitas lain untuk menutupi kekurangan tim inti apabila 27 pemain seleksi yang ada saat ini tidak memenuhi target maksimal 25 pemain yang akan didaftarkan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 U-21.

“Tapi tambahan pemain itu pun nanti akan diseleksi, kalau pemain jadi tersebut masih kalah dengan pemain yang saya latih ini. Ya, tetap saya gunakan pemain yang ini. Sekarang kan masih seleksi tapi sambil membentuk kerangka tim,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.