HCML Ajari Puluhan Jusnalis Sumenep Kelola Bisnis

Avatar of PortalMadura.Com
HCML Ajari Puluhan Jusnalis Sumenep Kelola Bisnis
HCML memberikan pelatihan pengembangan kewirausahaan bagi puluhan jurnalis

PortalMadura.Com, Husky Cnooc Madura Limeted () memberikan pelatihan pengembangan kewirausahaan bagi puluhan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (9/1/2018).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keinginan kami untuk berbagi, karena ada wartawan yang sukses mengelola bisnis dibidang lain selain jurnalistik,” kata Head of Relation HCML, Hamim Tohari, di Sumenep.

Menurut Hamim, pelaku jurnalistik yang juga sukses mengelola bisnis dibidang lain itu tidak harus meninggalkan dunia jurnalistik. Tapi, dua-duanya sama berjalan, sehingga ada tambahan pemasukan selain dari bekerja sebagai jurnalis.

“Kalau ada peluang lain di luar jurnalistik, kenapa harus dibiarkan. Kita ambil saja kesempatan itu,” ucapnya.

Ia berharap, niat dan kepedulian HCML dengan menggelar pengembangan bisnis itu diharapkan bisa memicu keakraban antara pelaku Hulu Migas dengan pelaku media yang ada di Sumenep ini.

“Juga semoga disikapi dengan positif sehingga kedepan, HCML dan pelaku media bisa menjalin hubungan yang baik. Sebab, pelaku Hulu Migas juga membutuhkan peran media dalam penyampaian informasi yang positif,” harapnya.(Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.