Para Suami, Ini 4 Teknik Pijat Sensual Agar Bercinta Lebih Bergairah

  • Bagikan
Teknik Pijat Sensual Agar Bercinta Lebih Bergairah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Terkadang kegiatan bercinta menjadi kian monoton bagi Pasangan Suami (Pasutri) seiring lamanya pernikahan. Padahal, ada banyak cara yang bisa dicoba untuk tetap bisa menjalin hubungan bercinta dengan pasangan, seperti melakukan pijat sensual.

“Pijatan ‘seks’ membuat gairah ‘seks’ meningkat, bahkan tanpa penetrasi,” ujar seorang terapis pijat belisensi di New York, Juan Rosa.

Maka dari itu, Juan memberikan empat teknik pijat yang mungkin bisa Anda coba bersama pasangan, seperti berikut ini:

Rileks Otot
Buat dia santai sebelum Anda memukau dia. “Siapkan air untuk mandi dan tuangkan beberapa minyak esensial. Mandi akan membuat ototnya siap dipijat” ungkap Juan.

Buat Dia Nyaman
Minta dia berbaring di tempat tidur. Lembutkan tangan Anda dengan minyak pijat, lalu mulai menggosok kakinya, bukan punggungnya.

“Wanita memiliki ribuan ujung saraf di telapak kaki. Jadi pijat kakinya lalu perlahan naik ke betisnya, kemudian kaki, dan seterusnya” ujar Juan.

Telapak Tangan
“Mulailah dengan penekanan pada telapak tangan dan berikan tekanan pada otot-ototnya,” kata Juan.

Fokus pada Zona Kesenangannya
“Selanjutnya berikan tekanan lembut di paha bagian dalam, bokong, tulang ekor hingga ke tulang panggul dan otot pectoral (dekat payudara). Semuanya sangat sensual,” kata Juan. (liputan6.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.