oleh

Heboh, Bocah Usia TK Mesum Diunggah ke Media Sosial

PortalMadura.Com – Para pengguna media sosial (Medsos) dihebohkan dengan sebuah video bocah usia taman kanak-kanak (TK) ‘mesum’ dengan teman seusianya.

Bocah lain jenis itu, terlihat jelas layaknya orang dewasa sedang asyik ‘indehoi’ dan ditonton beberapa teman seusianya.

Video berdurasi 4 menit 8 detik tersebut, seperti direkam menggunakan handphone dengan kualitas mp4 oleh temannya sendiri.

Prilaku amoral itu, tidak tampak ada paksaan. Bocah pria dilayani sambil berdiri hingga posisi tidur. Bahkan, bocah wanita juga mau main ‘karaoke’.

“Turu sik, turu sik,” terdengar suara bocak pria.

Dalam video itu juga terlihat jelas, lokasi ‘mesum’ dibelakang sebuah rumah dan disekitarnya terdapat pohon pisang.

Anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani menyayangkan video amoral seorang bocah yang menyebar di medsos.

“Ini dampaknya sangat negatif pada perkembangan mental dan moral anak-anak bangsa. Jadi, tolong para orang tua lebih waspada dalam melakukan pengasawan terhadap putra-putrinya,” kata Ita sapaan akrab Dwita Andriani, Selasa (26/5/2015).

Ia menduga, seorang bocah yang masih usia TK dan sudah bisa melakukan sikap amoral dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. “Bisa saja bocah itu pernah melihat film dewasa. Sehingga meniru adegan orang dewasa,” tandasnya.

Politisi yang sudah dua kali periode duduk di legislatif ini, meminta semua pihak waspada dan saling menjaga kemajuan teknologi yang akan berimbas pada hal-hal yang negatif,” pungkasnya.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.