Hendak Dahului Kendaraan, Pelajar Tewas Ditabrak Truk

Avatar of PortalMadura.Com
Hendak Dahului Kendaraan, Pelajar Tewas Ditabrak Truk
Laka Lantas

PortalMadura.Com, – Seorang pelajar bernama Rusli (18) warga Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas setelah mengelami kecelakaan lalu lintas di depan kampus Universitas Islam Madura (UIM) Jalan Raya Bettet, Rabu (9/9/2015).

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil melalui Bagian Idik II Aiptu Slamet Riadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi setelah seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor satria dengan nomor polisi M 4500 AT hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Setelah mendahului itu, sepeda motor terlalu ketengah sehingga dum truk yang melaju dari arah utara menabraknya,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Dikatakan, adapun sopir dum truk dengan nopol M 8476 UA atas nama Samsul Arifin warga Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan itu selamat. Hanya saja, dum truk yang sedang mengangkut batu tersebut lecet pada bagian depan.

“Semua barang bukti berupa sepeda motor dan dum truk kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.