oleh

Hendak Keliling Dunia, Warga Kalifornia Terdampar di Pulau Karamian

SUMENEP (PortalMadura) – Seorang perempuan, Emily (28), warga Negara Kalifornia terdampar di Pulau Karamian, Kecamatan/Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Emily berangkat dari Kalimantan hendak menuju Negara Malaysia, Namun setelah 5 jam perjalanan laut, tiba-tiba angin kencang dan ombak tidak bersahabat, sehingga terdampar di Pulau Karamian, Selasa (24/12/2013) pagi.

“Dia (Emily, red) menggunakan Perahu Boat. Untung masih bisa menyelamatkan diri dengan cara menghindar dari terjangan ombak. Orangnya selamat dan boatnya juga tidak bermasalah, mas!,” terang Albar (30) Warga Pulau Karamian, Masalembu, Sumenep, dihubungi PortalMadura via telepon selulernya dari Sumenep, Rabu (25/12/2013).

Saat ini, Emily masih ada di Pulau Karamian, Masalembu bersama warga setempat, Albar. Dan sempat bermalam di rumah Ambok, warga Pulau Karamian. Rencananya akan melanjutkan perjalan lautnya ke Malaysia setelah angin dan ombak redah.

“Di Indonesia, tujuannya memang ke Kalimantan. Dan Indonesia sudah negara ke 12 yang disinggahi,” pungkasnya.(htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE