Hendak Nyolong Tabung Gas, Pemuda di Pamekasan Diamuk Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Hendak Nyolong Tabung Gas, Pemuda di Pamekasan Diamuk Warga
Ist. Pelaku

PortalMadura. Com, – Nasib sial menimpa Husaini, warga Jalan Cut Mutia, 15B, Desa Rongotrunan Lumajang, Jawa Timur. Pemuda kelahiran 1990 ini diamuk warga saat diketahui hendak mencuri dua tabung gas Elpiji, Selasa (10/1/2017).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, pemuda ini beraksi di  toko Aulia, Jalan Jokotole, Pamekasan, dengan berpura-pura membeli Aqua. Tetapi, pelaku yang bersama temannya ketahuan penjaga toko saat melakukan aksinya.

“Setelah diketahui mengambil tabung gas, penjaga toko ini teriak maling dan pelaku langsung kabur membonceng ke temannya. Tapi, pelaku ini ditarik dari atas motor oleh warga dan terjatuh, disitulah dia diamuk warga, ” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki.

Mendapat informasi warga, polisi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku yang sudah babak belur.

“Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa dua tabung gas elpiji 3 kg, satu buah HP, satu buah pisau dan tas hitam berisi pancing ikan, ” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.