Berharap Juara, Tumpengan dengan Suporter

  • Bagikan
Tumpengan
Tumpengan

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen FC menggelar tumpengan untuk memperingati lahirnya klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura, FC di Destro and Cafe   Jalan Trunojoyo, Selasa (10/1/2017).

Laskar Sape Kerrab (jukukan ) sudah genap satu tahun per tanggal 10 Januari 2017 sejak mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR)  satu tahun lalu.

“Sudah lengkap Satu tahun hadir di Madura. Kehadiran Alhamdulillah mendapatkan sambutan hangat dari warga Madura. Itu semua tidak lepas dari para suporter dan teman-teman media peliput. Atas nama manajemen, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu membesarkan , utamanya teman-teman wartawan,”kata Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mewakili Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Dalam momentum ulang tahun yang pertama ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur PBMB yang diberikan kepada suporter tertua sekaligus menjadi ikon suporter Madura, Husen. Hadir dalam kesempatan itu pula sejumlah media peliput.

“Jika musim kemarin kita belum bisa juara, semoga di musim ini kita bisa juara demi kemajuan sepakbola Madura,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.