Hijabers, Ini 5 ‘Brand’ Gaya Etnik yang Kece Untuk Anda

Avatar of PortalMadura.com
Hijabers, Ini 5 'Brand' Gaya Etnik yang Kece Untuk Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pakaian dengan gaya etnik tak melulu terbuka. Bagi muslimah yang ingin tampil dengan gaya etnik juga bisa kok. Hanya saja, Anda harus memperhatikan trik padupadan gaya busananya, mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Karena tak sedikit wanita yang tidak mengerti padupadan saat mengenakan busana etnik, sehingga hasil penampilannya terkesan berlebihan. Tapi tak perlu khawatir, berikut beberapa yang bisa Anda jadikan referensi untuk tampil fashionable:

L'Mira Ethnique
Bagi Anda yang membutuhkan pakaian untuk acara semi-formal, L'Mira Ethnique bisa menjadi pilihan agar Anda terlihat tampil elegan dengan nuansa etnik.

Selain desainnya unik dan mengikuti trend saat ini, brand ini memberikan material yang nyaman dengan menggunakan kain tenun ikat handmade dari Jepara. Bagi Ibu menyusui, L'Mira Ethnique ini maternity & nursing wear friendly lho.

Murba Scarves
Tak perlu khawatir bagi Anda para hijaber yang ingin memilih hijab sebagai fashion statement, Anda bisa pilih pashmina etnik dari Murba Scarves.

Motif yang dihadirkan pada semua pashmina brand ini memberikan tampilan chic, mulai dari perpaduan motif Jumputan hingga motif garis dengan detail fringe yang menarik. Material pashminanya pun sangat ringan dan super nyaman.

Silmaa
Pilihan menarik lainnya bagi Anda yang ingin tampil formal dan elegan, brand yang belum lama bergabung di hijup ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Silmaa menghadirkan motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Material yang nyaman ini juga menggunakan kain tenun halus handmade yang juga membuat nuansa etniknya terlihat kuat.

Unique
Dapatkan gaya casual dengan sentuhan etnik dengan material katun yang adem dan nyaman dengan mengenakan brand Unique ini.

Qonita Batik
Sentuhan motif batik dari Qonita Batik selalu bisa jadi pilihan untuk menghadiri berbagai kegiatan Anda. Desain dan potongan bajunya ini sangat cocok bagi Anda yang berkarakter feminine dengan aktivitas yang tinggi.

Bahan crepe yang dipilih pun membuat baju terasa nyaman dan terlihat jatuh nan elegan.

Itulah beberapa brand yang bisa Anda jadikan untuk tampil kece disegala acara dengan gaya etnik. Semoga mengispirasi ya. (dream.co.id/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.