Ladies, Hindari Menyantap Makanan Ini agar Perut Rata Bebas Buncit

  • Bagikan
Perut buncit karena pola makan yang salah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa sih yang tak ingin punya perut rata? Well, setiap wanita sepertinya sangat ingin memiliki perut yang rata dan tak buncit. Pakai baju ketat atau model bodycon pasti akan tampak sempurna. Perut buncit memang agak terlihat kurang sedap dipandang dan bisa mempengaruhi kondisi kesehatan. Selain tidak nyaman dan membuat kita kesulitan mencari celana yang pas, perut buncit membuat seseorang lebih berisiko terkena penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Pola hidup dan makanan yang dikonsumsi sangat mempengaruhi ukuran lingkar pinggang. Memang benar adanya bahwa apa yang kita makan akan direfleksikan oleh tubuh kita. Jika Anda ingin perutmu rata dan bebas buncit, sebaiknya coba untuk tak menyantap makanan ini Ladies.

Hindari berbagai sayur yang bisa menyebabkan gas di perut. Kol, kale, dan brokoli termasuk beberapa sayur yang mengandung gas. Sayuran ini mengandung banyak zat gizi yang dibutuhkan tubuh, karena itu konsumsi dalam jumlah kecil boleh Anda lakukan.

Selanjutnya, hindari makanan yang diasinkan seperti keripik, makanan kalengan, dan makanan awetan tinggi natrium. Natrium dapat membuat cairan tetap tinggal di dalam tubuh sehingga terjadi perbesaran pada perut dan bagian tubuh lainnya.

Batasi pula konsumsi makanan dan aneka pemanis buatan yang ada dalam makanan kemasan. Selain membatasi makanan yang kurang baik, olahraga yang cukup akan sangat bermanfaat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan perut yang rata.(Vemale.Com/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.