Hilang Sepekan, Murid MI di Sampang Ditemukan Tewas di Perbukitan

Avatar of PortalMadura.com
Hilang Sepekan, Murid MI di Sampang Ditemukan Tewas di Perbukitan
Proses Evakuasi Penemuan Mayat Murid MI Sampang (Foto: Rafi @portamadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Warga menemukan sosok mayat perempuan di semak-semak bukit perbatasan Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang dengan Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/1/2021).

Identitas mayat diketahui, Sulaiha (17) warga Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Paman Sulaiha, Budiri menyampaikan, keponakan itu masih aktif duduk di bangku kelas VI pada salah satu lembaga Madrasah Ibtidaiyah (MI) wilayah desa setempat.

“Keponakan sudah satu pekan tidak pulang ke rumah. Karena tidak kunjung pulang, kami bersama keluarga melakukan pencarian,” terangnya.

Pada hari Selasa, 18 Januari 2021 sekitar 11:00 WIB, lanjut Budiri, Sulaiha pamit keluar dari rumah untuk berangkat sekolah dan membawa handphone.

“Waktu kami melakukan pencarian, keponakan saya sempat dihubungi melalui telepon. Tapi tidak aktif karena HP yang dibawa Sulaiha hilang,” katanya.

Baca Juga:  Sumenep 'Pecah Telur' Tim Putri Bola Voli Pasir Raih Medali Emas

Pihaknya mengaku mendapat informasi dari tetangga jika Sulaiha ditemukan dalam kondisi meninggal tanpa busana di lokasi perbukitan tersebut.

Budiri mengevakuasi jenazah Sulaiha ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Sampang, dengan meminta bantuan pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi.

Jenazah dibawa ke RSUD Muhammad Zyn, dengan menggunakan kendaraan mobil ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI) Sampang. “Kami meminta supaya jenazah bisa autopsi,” pungkasnya.(*)


Baca Juga:  Mal UMKM Diresmikan, Embrio Kebangkitan Ekonomi Sumenep
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.