oleh

Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Rutin Konsumsi Buncis

PortalMadura.Com – Hampir setiap wanita selalu ingin tampil sempurna dengan wajah yang tanpa cela. Sayangnya, aktivitas yang padat, konsumsi makanan yang kurang sehat, polusi, kotoran, dan debu akan membuat kulit Anda menjadi kusam dan terkadang timbul flek hitam. yang dapat mengurangi penampilan wajah cantik Anda.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dan susah hilang, tidak cukup hanya dengan menggunakan perawatan dari luar saja. Anda juga perlu mendukung proses tersebut dengan mengonsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang seperti halnya, konsumsi sayur dan buah yang baik untuk mengatasi flek hitam.

Salah satunya, Anda harus rajin-rajin untuk mengonsumsi sayuran buncis. Karena kandungan di dalam buncis kaya akan protein, mineral, vitamin E, vitamin K, serta serotonin yang sangat baik untuk menyamarkan sekaligus menghilangkan flek hitam di wajah.

Vitamin E yang terkandung dalam buncis juga baik untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan sehat. Dilansir fimela.com yang mengutip dari drmyrna.com. Selain bisa menghilangkan flek hitam mengonsumsi buncis juga bisa membuat kulit Anda menjadi lebih sehat, cerah dan bebas dari masalah kulit lainnya.

Baca Juga : 3 Khasiat Mentimun Bagi Perawatan Kecantikan

Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk memasukkan buncis ke dalam daftar menu makanan Anda. Anda bisa mengolah buncis sesuai selera Anda, asalkan jangan memasak buncis terlalu lama. Karena hal itu, dapat mengakibatkan merusak kandungan gizi yang ada di dalamnya. Semoga bermanfaat!

Rewriter : Azizah
sumber : Fimela.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.