Hindari Pita Penggaduh, Vario Malah Hantam Honda Grand

Avatar of PortalMadura.com
Hindari-Pita-Penggaduh,-Vario-Malah-Hantam-Honda-Grand
TKP Kecelakaan melibatkan dua pemotor di Jalan Kabupaten Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, KM - 5, Jawa Timur, atau tepatnya depan Kantor Desa Torbang, Rabu (24/3/2021), (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan pemotor Vario dan Honda Grand terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, KM – 5, Jawa Timur, atau tepatnya depan Kantor Desa Torbang, Rabu (24/3/2021).

Sumber kepolisian menyebutkan, honda Vario bernomor polisi M 5612 W yang dikemudikan Ach. Subaidi (26) warga Jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi Vario menghindar dari pita penggaduh yang berada di badan jalan sebelah selatan ke arah kanan.

Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju motor Honda Grand nopol M 3584 WK dikemudikan M. Sofwan (56) warga Desa Bilapora Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep.

Baca Juga:  Dupa Jatuh ke Kasur, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar

“Pengemudi motor Vario lalai terhadap arus lalu lintas dari arah depan sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Grand,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Akibatnya, dua pemotor tersebut jatuh dan mengalami luka serius. Kedua korban dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. “Motor kedua korban sudah dievakuasi dan dalam penanganan anggota Lantas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.