Hati-hati Saat Investasi Saham, Begini Triknya Agar Cuan Terus

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati-Saat-Investasi-Saham,-Begini-Triknya-Agar-Cuan-Terus
Ilustrasi (pixabay.com)

PortalMadura.Com – Era modern seperti sekarang ini memudahkan para pekerja keras untuk merealisasikan pekerjaan atau aktivitasnya, misalnya dalam berinvestasi saham.

Di dunia pasar modal, saham menjadi instrumen investasi yang bisa memberikan return atau imbal hasil tinggi, tetapi risikonya juga sangat besar. Apabila Anda bisa mengelola segala kemungkinan risiko yang terjadi dengan cara tepat, Anda akan memperoleh banyak cuan atau untung.

Bukan tidak mungkin pundi-pundi uang bakal terus mengalir ke kantong hanya dari jual beli saham yang Anda lakukan. Lalu bagaimana agar mencapai tujuan itu dengan cara yang simple dan tidak rugi terlalu banyak?.

Dilansir okezone.com yang dikutip dari Instagram @indonesiastockexchange, kunci utama memiliki saham adalah punya perusahaan, simple bukan?.

Baca Juga:  Serangan Virus, Petambak Udang di Sumenep Merugi

Perlu Anda ketahui, investor punya saham untuk investasi sama dengan investor punya perusahaan yang secara jangka panjang terus bertumbuh agar dapat memberikan keuntungan di masa depan.

Baca Juga: Cara Beli Saham Untuk Pemula

Investasi saham itu beli sahamnya hari ini tapi bukan untuk dijual besok, kalau bisa disimpan selamanya atau sampai tujuan investasinya tercapai.

Pilihlah saham perusahaan yang bagus jika disimpan dalam waktu yang lama dan akan terus bertumbuh. Caranya?. Lihat industrinya, lalu apa yang dikerjakan perusahaannya, 10-20 tahun nanti masih ada atau tidak.

Ingat, jangan pernah menyalahkan siapa pun atas kondisi diri, manfaatkan waktu, sumber daya yang ada, dan kemampuan diri untuk memajukan diri sendiri.

Baca Juga:  Serangan Virus, Petambak Udang di Sumenep Merugi

Sejahtera itu adalah hak semua orang, tapi mulainya dari diri sendiri, dan mulailah dengan berinvestasi. Tidak ada orang kaya yang tidak berinvestasi, dan selalu belajar atau membaca. Tetap semangat dan jangan mudah menyerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.