oleh

HMI Bangkalan Ajak Tidak Golput

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pemilu 2014 sudah dalam hitungan hari, semua harapan elemen masyarakat mengharapkan berjalan dengan lancar, karena pemilu akan menentukan nasib negara Indonesia 5 (lima) tahun kedepan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan sebagai organisasi kemahasiswaan dengan momen pemilu 2014 ini, berharap besar rakyat Madura dan seluruh rakyat Indonesia juga berpartisipasi besar terhadap suksesnya Pemilu 9 April 2014. Rakyat harus ikut serta dalam pesta demokrasi ini, dengan cara rakyat memilih untuk tidak golput.

Loading...

Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Bangkalan Hairus Zaman, berpendapat bahwa rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke tidak boleh menyia-nyiakan pesta demokrasi ini. Rakyat sudah pintar dan rakyat akan lebih selektif dalam menentukan pilihannya. Rakyat Indonesia sudah cerdas, tentu rakyat Indonesia yang cerdas tidak akan golput.

“Semua elemen masyarakat, berkewajiban ikut membantu suksesnya jalannya pemilu, agar berjalan lancar dan kondusif selama Pemilu berlangsung,” ujar Hairus dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.

Sebagai organisasi mahasiswa yang memilki sifat independen akan tetap menjaga ke netrelan organisasi untuk tidak menjadi salah satu alat kepentingan salah satu partai politik. Kedepan, HMI tidak akan memihak siapapun secara institusi, namun secara pribadi, anggota HMI  memiliki hak  dalam menentukan pilihannya yang dianggap pantas untuk dipilih.

“Anggota HMI, bagian dari masyakat Indonesia tentu akan memberikan hak suaranya sesuai dengan hati nuraninya,” tandasnya.(htn)



Komentar